Sunday 26 July 2015

selamat ulang tahun sobat (siti moshimoshi )


selamat ulang tahun...........................!!!!!
happy brithday.................................!!!!
met milad.........................................!!!!
hari ini tepat temanku berulang tahun ! dialah temanku siti maryati yang punya akun facebook siti moshimoshi ,,saya memanggil dengan sebutan teh siti !sengaja saya menulis tentang dia,karena teh siti teman,kawan,sahabat yang luar biasa bagi saya,,! saya mengenal dia  karena satu perkejaan dengan saya yaitu di PT.Kalbe Morinaga Indonesia.Dia sangat berbeda dengan perempuan di tempat saya kerja.Dia orangnya dewasa,simple,jarang mengeluh,peduli teman,dan yang sangat saya kagum sangat peduli terhadap keluarganya.Oooh,,ya lupa saya sama teh siti ada satu kesamaan kita sama penyayang kucing,tiap hari pasti selalu ngobrol soal kucing,,dia memiliki banyak sekali kucing.Satu lagi satu kesamaan sama dia ,kita mempunyai hobi nulis mungkin kita ingin jadi penulis,,,aamiiin!!Saya masih punya karya dia lebih tepatnya sebuah cerpen ,saya masih menyimpannya.Menurut saya dia berbakat menjadi seorang penulis tinggal di tekuni dan selalu optimis.Soal kerjaan teh siti paling perfect diantara  perempuan yg lainnya,dia sangat rajin ,giat dan kalau sift malam dia jarang keliatan mengantuk,,hebat,,,! saya tak menyangka dia habis kontrak,,hmmm saya sedikit kesal, orang rajin  kenapa tidak bisa di pertahankan ,,dimana management sebuah perusahaannya!?? mungkin belum rezekinya di PT .Kalbe Morinaga Indonesia.Saya yakin orang seperti dia suatu saat sukses di luar sana!dan saya berharap kita bisa silaturahmi di luar pekerjaan!
doa saya di hari ulang tahunnya semoga sukses di luar sana , selalu jadi teh siti apa adanya dengan kesederhanaanya,dan mendapat jodoh yang bisa membimbing dunia dan akhirat,,Insya Allah perempuan yang baik akan mendapatkan laki laki yang baik pula,,aamiiin!

Sang kuasa adil .
Memberi kita kehidupan mulia .
Teman yang mengerti keadaan .
Menuang keikhlasan .
Menimbun kebencian .
Membendung kesedihan .
Mencerahkan keceriaan .
Semua berarti .

Kelak saat kita berpisah nanti .

silaturahmi kita tetap terjaga

dalam umur yang sudah ditentukan sang kuasa .
Keikhlasan masa lalu itu muncul .
Karena sosok seorang teman sepertimu .
Bagiku sangat lah spesial .
Dari yang tidak kenal
lalu berkenalan .
Karena keramahan .
Terima kasih kamu telah mau menerimaku sebagai seorang teman .

·   
      SELAMAT ULANG TAHUN  (siti moshimoshi )



 

No comments:

Post a Comment